Resep Cara Membuat Es Krim Tiga Rasa Yang Lezat

Post a Comment
Resep Cara Membuat Es Krim Tiga Rasa Yang Lezat

Resep Cara Membuat Es Krim Tiga Rasa Yang Lezat – Es Krim memang suatu sajian yang lezat yang sebenarnya berasal dari luar negeri yang masuk ke Negara kita dan menjadi suatu sajian yang sangat spesial di hati masyarakat karena dengan kelezatan berbagai rasa yang ada pada es krim. Es krim merupakan salah satu sajian es yang di bekukan yang di beri berbagai rasa buah-buahan yang aman untuk di konsumsi. Es krim tiga rasa ini juga memang sudah banyak yang tahu aka es krim ini.


Biasanya es krim ini di sajikan di kedai minuman atau bisa juga di restoran yang menyajikan menu es krim tersebut. Es krim tiga rasa ini memang menyajikan rasa antara lain ada yang coklat, vanilla dan strobery atau melon,permen karet dan blueberry dan masih banyak lagi yang lain. Es krim tiga rasa ini sangat cocok di sajikan kala anda sedang bersantai dirumah atau bersama teman anda. Nah pada kesempatan ini kami akan mengajarkan anda untuk membuat es krim ini dirumah anda sendiri dan berikut resepnya tentang Resep Cara Membuat Es Krim Tiga Rasa Yang Lezat :


Resep Es Krim Tiga Rasa Yang Lezat

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:


3 sendok makan susu kental manis cokelat

2 sendok makan sirup rasa frambozen

50 gram stroberi, potong kotak kecil

50 gram chocolate chip kecil

250 ml air es

1 bungkus frozen yogurt (misal, pondan)

Langkah Cara membuat:


Anda bisa kocok frozen yogurt ice cream bubuk instan dan air es dengan kecepatan tinggi hingga kental.

Dan bagi menjadi 3 adonan. Lalu satu adonan tambahkan sirup frambozen dan stroberi. Dan aduk rata. Lalu satu adonan tambahkan susu kental manis cokelat dan chocolate chip. Dan aduk rata. Lalu satu adonan biarkan putih.

Kemudian masukkan masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga.

Dan tuang adonan sirup ke cetakan loli stick hingga 1/3 bagian atau cetakan biasa. Lalu tuang adonan susu diatasnya hingga 2/3 bagian. Dan tuang adonan putih diatas adonan susu hingga setinggi cetakan loli. Lalu tusuk dengan tusukan loli atau biasa juga bisa. Dan bekukan di freezer selama minimal 6 jam.

Demikianlah akhir dari pembahasan kami semoga resep ini bermanfaat untuk anda dalam membuat es krim yang anda suka

Related Posts

Post a Comment